Beranda Pendidikan DPK Berikan Bantuan Sirkulasi Buku ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum...

DPK Berikan Bantuan Sirkulasi Buku ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu

148
0
BERBAGI

Muba, GP – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin memberikan bantuan sirkulasi buku ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah (STIHR) Sekayu sekitar Pukul 10:00 WIB, Senin (29/07/2019).

Apriadi mengemukakan bantuan sirkulasi buku ini diberikan sebagai stimulasi dengan harapan STIH Rahmaniyah Sekayu dapat terus mengembangkan perpustakaannya dengan menambah khazanah koleksi bahan pustakanya sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan bahan bacaan dan informasi yang optimal bagi civitas akademika maupun pemustaka lainnya.

Penyerahan ini dari DPK Muba diwakili Apriadi S.Sos M.Si Sekretaris DPK Muba dan diterima oleh DR.Wandi Subroto SH MH Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu di Gedung Perpustakaan STIHR Sekayu.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin memberikan bantuan sirkulasi buku ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu sebagai tindak lanjut MoU DPK Muba dengan STIHR Sekayu yang diantaranya pembinaan dan pengembangan Perpustakaan STIH Rahmaniyah Sekayu

Pada kesempatan yang sama DR.Wandi Subroto Ketua STIH Rahmaniyah Sekayu mengatakan sangat menyambut baik bantuan sirkulasi buku ini dan saya menghimbau kepada seluruh civitas akademika agar dapat memanfaatkan ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan khususnya ilmu hukum dan ilmu pengetahuan lain pada umumnya,

“Selain itu pengembangan perpustakaan ini merupakan salah satu syarat Akreditasi Perguruan Tinggi bagi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu itu sendiri” ungkapnya.

Sementara itu menurut Herawati S.Kom M.Si Kabid Pembinaan Kearsipan bahwa dalam MoU juga meliputi pembinaan dan penataan pengelolaan kearsipan STIH Rahmaniyah Sekayu dan kami dari bidang Kearsipan akan menjadwalkan bimbingan teknis bagi pengelola kearsipan STIH Rahmaniyah Sekayu . (St)