Beranda POLHUKAM Dishub dan Sat Lantas Polres Pagaralam Tertipkan Pengendara Parkir Sembarangan

Dishub dan Sat Lantas Polres Pagaralam Tertipkan Pengendara Parkir Sembarangan

24
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Plt Dinas Perhubungan Novi Hendri ST melalui Kabid Binfas Achmad Shallahudin SH MM bersama Sat Lantas Polres Pagaralam IPTU Rocky Mozam SH MH saat dihubungi Media Garuda Pos adanya penertiban bagi kendaraan yang parkir sembarangan hingga mengakibatkan kemacetan di Area kawasan Pasar Dempo Permai Jum’at (8/11/2019) sekira pagi tadi Jam 09.00.

Hasil Pantauan Media garuda Pos Dinas Perhubungan kota Pagaralam yang juga berganding bersama dengan Satlantas Polres Pagaralam Mensosialisasikan bagi para pengguna jalan.

“Pada awal tahun 2020 mendatang akan diterapkan sistem Parkir Paralel di area dan sekitar wilayah Pasar Dempo Permai kota pagaralam terhadap Kendaraan baik R 4 dan R2 apakah memungkinkan atau tidak untuk dilaksakan, makanya mulai hari ini dilaksanakan uji coba agar kedepan tinggal pelaksanaanya.” ujar Achmad.

Juga Untuk beberapa petugas Parkir Yang Disekitar Pasar Dempo Permai, diberikan Pengarahan dari Dinas Perhubungan bersama Sat Lantas Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kasat Lantas IPTU Ricky Muzam SH MH mentakan Pada Media Garuda Pos.Com, Kegiatan ini adalah bentuk Survei dalam rangka penataan Parkir di sekitar Pasar Dempo Permai Pusat perbelanjaan Kota Pagaralam karena dengan tertatanya parkir.

“maka akan menghilangkan kesan Semrawut di Wilayah Pasar serta akan terciptanya arus Lalu Lintas yang lancar.” kata Kasat Lantas Polres Pagaralam Ricky Mozam. 

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Pagaralam IPTU Ricky Muzam, semua ketertiban akan Dapat Terwujut dengan dukungan semua lapisan Masyarakat juga dengan kerjasama antar pihak terkait. (Pai / Nov)