Tanjung Enim, GP – PT Bukit Asam Tbk mengundang jurnalis kabupaten muara enim untuk bersilaturahmi Bertempat di Gedung Serbaguna PT Bukit Asam tbk, Jum’at Sore (16/04/2021) kemarin.

Acara Silaturahmi ini Dihadiri oleh Beberapa jajaran Direksi PT Bukit Asam tbk diantaranya, Direktur Utama Bapak Suryo Eko Hadianto, Direktur Operasional dan Produksi Bapak Suhedi. Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) ibu Dwi Fatan Lilyana, Manager Humas PT BA Bapak Iko Gusman, Direktur Keuangan dan Management Risiko Farida Thamrin dan Insan Jurnalis sekabupaten muara enim.

Pak Iko Gusman sebagai Manager Humas PT BA membuka acara dengan memperkenalkan jajaran Direksi,dan memperkenalkan semua insan Pers, Bahwa semua Direksi PT BA menyambut Baik acara silaturahmi dengan rekan rekan Jurnalis.

Dalam penyampaiannya Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto siap menerima keritikan dan saran yang membangun dari teman-teman Jurnalis demi kemajuan PT BA dan Tanjung Enim.

“Dan berkat dukungan teman teman Jurnalis lah Kami dari Pihak PT BA siap dan akan ‘Membangun Kota Tanjung Enim Menjadi Kota Wisata’ dan kami pun akan selalu siap menerima masukan dan saran demi kemajuan kita bersama,” Tutupnya.

Terpantau dalam acara silaturrahmi menggunakan portokol kesehatan dan menjaga jarak demi demi kenyamanan semua.

Penulis : Asep
Editor : Deni