Beranda Lainnya Peristiwa Dijalintim Palembang – Jambi Kembali Memakan Korban

Dijalintim Palembang – Jambi Kembali Memakan Korban

12
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalintim Palembang-Jambi KM 22 Desa Musi Landas Kecamatan Sembawa, Rabu (13/3) pukul 09.00 WIB, yang menewaskan Wijiyanto (32) warga Talang Jambe Palembang.

Korban tewas, usai mobil Grand Max BG 9438 NI yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Angdes BG 1887 ZB dan mobil Bus BG 7937 RH yang dikendarai Muslim Solihin.

Akibat kejadian itu, korban lain mengalami luka-luka diantaranya penumpang Grand Max Jumali, penumpang angdes yakni Marsya Frisilika, Weni Susanti dan Surya. Ketiganya dibawa ke Rumah Sakit Kartini Air Batu.

Dari olah TKP Sat Lantas Polres Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, mengatakan laka lantas terjadi antara kendaraan daihatsu grand max BG 9438 NI yang dikemudikan oleh Wijiyanto datang dari arah jambi tujuan arah palembang.

“Lalu, sesampainya di TKP turun ke bahu jalan lalu berusaha naik kembali ke badan jalan namun hilang kendali dan membuat kend Daihatsu grand max BG 9438 NI masuk ke jalur kanan arah Palembang,” kata Kapolres Yudhi melalui sambungan selulernya. Rabu (13/03).

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Palembang tujuan arah Jambi datang kend.angdes BG 1887 ZB yang identitas pengemudinya belum diketahui dan Kendaraan bus BG 7937 RH yang dikemudikan oleh Muslim Solihin.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindari lagi, akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan daihatsu grand max BG 9438 NI Wijiyanto meninggal dunia di tkp,”pungkasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here