Beranda POLHUKAM Dihari Ke -9 Operasi Zebra Musi 208, Sat Lantas Polres Banyuasin Tindak...

Dihari Ke -9 Operasi Zebra Musi 208, Sat Lantas Polres Banyuasin Tindak 33 Pelanggar

38
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Dihari ke 9 Operasi Zebra Musi 2018 yang digelar Sat Lantas Polres Banyusin talah menindak sebanyak 33 (Tiga Puluh Tiga) Pelanggar Lalu Lintas. Rabu (07/11) jam 08.00 WIB.

Operasi Zebra Musi 2018 tersebut di pimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Banyuasin Ipda Gunawan Saferi, SH yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi, tepatnya di Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin

“Adapun dari hasil giat Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dalam rangka Ops Zebra ini didapat hasil sebanyak 24 (Empat Belas ) pelanggar lalu lintas dengan rincian 14 lembar E-Tilang dan 10 lembar teguran,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH.

Menurut Kasat Lantas, Operasi Zebra ini digelar untuk menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas, yang bisa berujung kecelakaan. “Operasi Zebra menyasar pengendara yang tidak mengenakan helm, tidak memakai sabuk pengaman, dan berkendara di bawah umur,” ujar dia.

Selain itu, kata dia, Operasi Zebra menyasar pengendara yang dalam keadaan mabuk, menggunakan handphone saat berkendara, melawan arus, dan melebihi kecepatan.”Selain razia, kami juga tengah gencarkan hunting terhadap pengendara yang melanggar di sejumlah ruas jalan,” tutur dia. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here