Beranda Populer Dapur Umum Di Posko Rumdin Camat Kim-Tim Siap Melayani

Dapur Umum Di Posko Rumdin Camat Kim-Tim Siap Melayani

107
BERBAGI

Lahat, GP – Patut kita apresiasi kepada Ny.Marliyanti Pebroni selaku istri Camat Kikim Timur dan sebagai kepala dapur umum di posko induk kecamatan Kikim Timur dalam melayani para korban banjir bandang, para relawan, TNI, Polri, Para Simpatisan dan semua pihak dalam pengadaan makanan dan minuman yang datang langsung ke Posko Induk Kecamatan.

Terpantau dari hari pertama hingga petang ini hari ke 5 Pasca Banjir Bandang,didapur kediamannya yaitu rumah dinas Camat Kecamatan Kikim Timur masih terlihat aktivitas masak memasak makanan pada Kamis(13/01/2020).

Walau terlihat lelah,namun sosok ibu satu ini tetap semangat bekerja baik itu membantu menerima bantuan dari berbagai pihak,juga membantu memasak buat para korban,donatur,,sukarelawan,TNI,Polri,dan semua pihak.

“Siapapun yang datang ke Posko Induk ini,kami persilahkan untuk makan dan minum,walaupun seadanya,tanpa terkecuali,ini merupakan wujud kepedulian kita dan kami ikhlas dengan seikhlas-ikhlasnya,”jelas Bu Yanti.

Dibantu oleh pegawai kecamatan dan para keluarga dekatnya, Marlianti selalu menyediakan makan dan minum di posko Induk Kecamatan Kikim Timur yaitu di Pendopoan rumah Dinas Camat.

Hastuti salah seorang relawan yang ikut langsung dalam membantu korban banjir bandang,membenarkan bahwa di Pendopoan rumah Dinas Camat,selalu tersedia makanan dan minuman yang disediakan oleh Bu Camat Kikim Timur.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu Camat Kikim Timur,yang selalu menyediakan makanan dan minuman untuk siapa saja yang datang ke Posko induk ini,disamping kami disini selalu dijamu oleh ibu Yanti,beliau juga sangat ramah kepada siapapun yang datang ke induk ini,”ucap Hastuti.
(b4r)