Beranda Pemerintah Camat Suak Tapeh Gelar Safari Ramadhan 1440 H di Dusun Penjaitan Desa...

Camat Suak Tapeh Gelar Safari Ramadhan 1440 H di Dusun Penjaitan Desa Lubuk Lancang

104
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, Agenda Kecamatan Suak Tapeh di laksanakan di wilayah Dusun Penjaitan, Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Senin (13/05).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., MSi, , Kades Lubuk Lancang Rusdi Tamrin, Pegawai KUA Suak Tapeh Rusli, S.Ag, unsur Masyarakat, tokoh agama dan masyarakat dusun Penjaitan.

Pada kesempatan itu Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si menyampaikan Acara Safari Ramadhan ini kita adakan setahun sekali agar kita lebih mempererat tali silaturahmi antar Pemerintahan bersama masyarakat baik pemerintahan kecamatan maupun Pemerintahan Desa.

“Momentum Safari Ramadhan ini di samping mendekatkan jalinan komunikasi yang baik antar Pemerintah kecamatan bersama masyarakat yang ada di wilayah Desa Lubuk Lancang,” ungkap dia.

Kita berharap jelas dia, kegiatan seperti ini menjadikan Tolabul Ilmi untuk menambah wawasan mendekatkan diri kepada yang maha Kuasa dalam mempertebal keimanan dan keyakinan.

Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh, berharap kegiatan ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun kedepan dan ucapkan terimkasih banyak kepada pemerintahan Desa Lubuk Lancang yang telah mengapresiasi kegiatan ini.

“Mudah-mudahan ajang silaturahmi ini bisa lebih memperkokoh tali persaudaraan untuk di jadikan dorongan dalam mewujudkan Kecamatan Suak Tapeh ke arah yang lebih baik,” tutur dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here