Beranda Lainnya Peristiwa Bus AKDP Tabrak Truck Fuso

Bus AKDP Tabrak Truck Fuso

118
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Akses Jalintim KM 28 tepatnya di Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin macet total lantaran terjadi kecelakaan lalu lintas antara Bus AKDP Merk Atum Express dengan Fuso, Selasa (11/06) pukul 14.00 WIB

Pasalnya Bus AKDP merk Atum Express BG 7022 B yang dikendarai Darmadi (50), warga Babat Toman, Muba menabrak truk fuso BG 8747 IL yang dikendarai Hendra Silaban (40), warga Lampung melintang dijalan.

Hanya beruntung dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa sama sekali. Hanya saja supir bus Darmadi mengalami luka dibagian kanan, Ritawati, penumpang alami lecet bagian pipi, dan pengemudi truk hanya alami shock.

Kecelakaan berawal dari Bus BG 7022 B yang dikemudikan Darmadi dari arah palembang tujuan jambi, pada saat jalan menikung hilang kendali.

Sehingga bus yang mengangkut sekitar 6 penumpang dan muatan alat motor menabrak kendaraan truk fuso BG 8747 IL yang dikemudikan Hendra Silaban datang dari arah berlawanan.

Sehingga bagian kanan kedua kendaraan ringsek berat, anggota lantas yang dapatkan informasi langsung mendatang tempat kejadian perkara dan atur lalu lintas, evakuasi korban. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here