Beranda Pemerintah Bupati Menyambut Baik Acara Festival Kuliner Dan Kerajinan tangan khas PALI

Bupati Menyambut Baik Acara Festival Kuliner Dan Kerajinan tangan khas PALI

35
0
BERBAGI

PALI, GP – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) PALI, gelar acara Festival Kuliner Dan Kerajinan Khas Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), guna untuk memperkenalkan Kemasyarakat luas tentang kuliner dan kerajinan tangan asli khas Kabupaten PALI, acara ini di selenggarakan di Sanggar Pramuka Gelora November PALI, Kamis (14/3).

DPD KNPI bekerja sama dengan Tim Penggerak TP – PKK, Dinas Pemberdayaan Masyrakat Desa (DPMD) kabupaten PALI yang menampilkan kuliner dari berbagai desa dan hasil kerajinan tangan serta produk industri kreatif dari desa-desa.

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI M Anasrul Adjihara Nopriyansa S.pdi mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya bertujuan menggali potensi sumber daya Kabupaten PALI untuk meningkatkan perekonomian keluarga sejahtera.

“Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan bisa menjadi awal bagi masyarakat PALI untuk lebih kreatif lagi dalam menghasilkan produk-produk unggulan baik itu kerajinan maupun kuliner yang menjadi ciri khas dan akan mengangkat nama kabupaten ini,” ucapnya.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, di tempat yang sama ia juga menyampaikan, ” tujuan acara ini di selenggarakan Untuk menggali Potensi Sumber daya alam untuk meningkatkan perekonomian kesejatraan rakyat, dengan adanya Acara festival kuliner dan kerajinan tangan khas PALI ini sangat bagus, karena dengan cara ini bisa mendorong keratifitas masyarakat dalam menciptakan produk kreatif lainnya,” jelas bupati.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here