Beranda Pemerintah Bupati Ir. H. Heri Amalindo MM Kukuhkan FPDP Kabupaten PALI Tahun 2020

Bupati Ir. H. Heri Amalindo MM Kukuhkan FPDP Kabupaten PALI Tahun 2020

171

PALI, GP – Secarah resmi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM kukuhkan Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) Tahun 2020 Se – Kabupaten PALI, yang berlangsung di lapangan Bola Sumberejo kecamatan Talang Ubi, kelurahan talang ubi utara, pada Kamis (20/02/2020).

Berlangsunyan acara ini tampak hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI, Dandim 0404 MPP, Polres Kabupaten PALI, Toko Masyarakat, Toko Agama, sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, serta Masyarakat dari 25 desa persiapan Turut hadir meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua FPDP Dedi Handayani mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI yang telah menyempatkan hadir dan secara langsung mengukuhkan forum ini. Tentunya, kami selaku Desa persiapan akan terus mendukung percepatan pembangunan daerah Kabupaten PALI sehingga Kabupaten PALI cepat maju dan dikenal daerah luar.

“Dengan usia FPDP sudah berumur 4 tahun, tentunya kami akan selalu membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam mempecepat kemajuan daerah PALI dan sejauh ini dibawah kepemimpinan Heri Amalindo banyak perubahan yang mencolok, terutama infrastruktur jalan yang mana dahulu akses jalan banyak rusak dan sekarang jalan sudah banyak yang mulus, meskipun masih ada beberapa yang masih belum diperbaiki, namun dengan kemajuan tersebut kita patut bersyukur dan terkait desa persiapan kami berharap kepada Pemda PALI maupun pemerintah pusat agar desa persiapan segera di definitifkan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM Berharap kepada kepala Desa Agar kiranya seluruh desa persiapan dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kabupaten PALI, dan berharap agar kedepan nya Desa persiapan ini dapat menjadi Desa Definitif.

“kita berdoa agar desa persiapan dapat menjadi desa definitif dan tentunya kita berharap Pemerintah Pusat akan memberikan izin kepada kita untuk menjadikan desa persiapan menjadi desa definitif, dan berdoa menunggu persetujuan mendagri dan dapat berhasil dengan baik,” harap bupati.

Dalam pantauan media di lapangan, Bupati Ir. H. Heri Amalindo MM, sangat di cintai oleh seluruh Masyarakat Kabupaten PALI, terlihat setibanya Bupati PALI langsung mendapatkan sambutan hangat oleh seluruh Warga yang hadir pada kesempatan itu, dan di ikuti dengan Tarian Daerah khas kabupaten PALI. (All)