BANYUASIN, GP – Bupati Banyuasin H.Askolani Didampingi Wabup H.Slamet dengan tegas mengatakan penerimaan CPNS Kabupaten Banyuasin berlangsung murni dan tidak ada suap bentuk apapun.

“Maka kepada peserta untuk tidak mempercayai jika ada oknum yang bisa membantu bisa diterima sebagai CPNS,” Demikian yang di ungkapkan Bupati Askolani di ruang kerjanya sembari menyebut Teruslah Belajar dan Berdolah itu usaha yang paling tepat.

Untuk di ketahui, tes Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) menggunakan Sistem CAT (Sistem Assisted Tes) BKN. Dengan pelaksanaan tes Sabtu-Minggu 8-9 Februari 2020 di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring.

Panitia Pelaksana (BKN Regional VI Palembang dan Penyedia jasa serta 7 kabupaten/kota yang tergabung dalam Cost Sharring) menyiapkan 600 PC yang setiap 200PC terkoneksi pada 1 Server, artinya untuk 600PC tersebut menggunakan 3 server yang terkoneksi ke server BKN Pusat.

Peserta tes 3.923 orang dan akan mengisi 252 formasi terdiri dari tenaga pendidik 198, tenaga kesehatan 6 dan tenaga teknis 48.

“Jangan lupa bawa peralatan tes, nomor tes, pena dan lain-lain. Peserta diminta hadir paling lambat 1 jam sebelum pelaksanaan tes Jika terlambat dianggap Gugur,” lugas dia. (Adm)