Beranda Ekobis BUMDES Desa Biyuku Terima Bantuan Ikan Paten dan Ikan Lele Serta 20...

BUMDES Desa Biyuku Terima Bantuan Ikan Paten dan Ikan Lele Serta 20 Kg Pakan Ikan Dari PT Medco Energi

285

BANYUASIN, GP — PT Medco Energi memberikan bantuan berupa 20 ribu bibit ikan patin dan ikan lele beserta 20 kg pakan ikan kepada Ketua Bumdes Desa Biyuku Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin,

Bantuan ini diterima langsung oleh Sekretaris Desa Biyuku, Dwika Alphabetter Prasetia dan Ketua BUMDES Desa Biyuku yang bertempat di Sungai Suak Tapeh Desa Biyuku, Jum’at (19/06). Bantuan ini untuk pengembangan budidaya ikan paten dan ikan lele.

“Kami memberikan bantuan berupa benih ikan paten dan ikan lele beserta 20 kg pakan ikan guna membantu Bumdes Desa Biyuku dalam pengembangan usaha peternakan ikan paten dan ikan lele,” katanya.

PT Medco Energi berharap BUMDes Desa Biyuku dapat memanfaatkan bantuan dari PT Medco Energi ini sebagai modal usaha dalam pengembangan ikan paten dan ikan lele.
“Semoga usaha Bumdes Desa Biyuku bisa maju dan dapat menyediakan bibit ikan paten dan ikan lele untuk masyarakat di daerah ini,” ungkap dia.

Sementara Kades Biyuku Imron Rosadi melalui Sekretaris Desa Biyuku, Dwika Alphabetter Prasetia mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Medco Energi yang telah memberikan bantuan tersebut kepada BUMDES Desa Biyuku dalam mengembangkan usaha peternakan Ikan Patin dan Ikan Lele.

“Kita sangat mengucapkan terima kasih bayak atas bantuan Ikan Paten dan Ikan Lele beserta 20 kg pakan ikan untuk BUMDES Desa Biyuku. Saat ini kita juga telah menyiapkan kerambah di Suangai Suak Tepeh sebagai tempat BUMDES Desa Biyuku untuk mengembangakan usaha peternakan Ikan Paten dan Ikan Lele,” katanya.

Dirinya juga berharap kepada pengelola BUMDES Desa Biyuku agar dapat mengelola usaha pengembangan Ikan Paten dan Ikan Lele ini dengan baik sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang besar.”Kelolalah dengan baik dan semoga dapat menghasilkan keuntungan besar sehingga dapat menambah PADes Desa Biyuku,” tandas dia. (Adm)