Beranda POLHUKAM Binrohtal, Untuk Membentuk Krakter Anggota Polres Banyuasin

Binrohtal, Untuk Membentuk Krakter Anggota Polres Banyuasin

15
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Ratusan personil Polres Banyuasin mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholla Nurul Iman Mapolres Banyuasin, kamis (14/03) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Binrohtal ini rutin setiap kamis pagi di gelar Polres Banyuasin, dengan tujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, khususnya Polres Banyuasin.

Binrohtal ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Banyuasin dan ASN Polres Banyuasin. Juga tampak hadir Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya ,ST dan Para Pejabat Utama Polres Banyuasin.

Giat Binrohtal Tersebut di isi dengan pembacaan surah yaasin bersama yang dipimpin oleh Bripka Riduan dan dilanjutkan dengan doa bersama personil Polres Banyuasin.

Dikesempatan itu Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST? dalam sambutannya berharap, dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Banyuasin dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Waka Polres.

Waka Polres juga menegaskan, tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas.

“Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Banyuasin agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,” tandasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here