BANYUASIN, GP — Nasib sial di alami Susila (30) warga Desa Ujung Kecamatan Banyuasin III, yang berprofesi sebagai Bidan di Puskesmas Petaling Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Pasalnya saat dalam perjalanan menuju ke Kantor UPT Puskesmas Petaling,
di hadang begal di jalan Pangkalan Balai- Pengumbuk tepatnya di Persimpangan Desa Rimba Alai yang berbatasan dengan Desa Petaling, Jumat (16/10)

Dari keterangan keluarga Susila, Totok (30) mengatakan bahwa kejadi tersebut sekitar pukul 08.00 WIB pagi saat korban berangkat kerja ke Puskesmas Petaling dengan mengendarai sepeda motor milik nya dengan Nopol BG 6662 JAS.

“Memang benar kejadian tersebut, saya baru dapat info dari keluarga di Desa Ujung Tanjung bahwa Susila dibegal dan motor beserta barang berharga lainnya di rampas begal, namun kondisi dari korban belum tahu, dan saya berharap pelaku segera ditangkap,” Kata Totok

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar S.IK saat di Wancarai di sela-sela melakukan pengamanan aksi demo buruh di Gedung DPRD Banyuasin mengatakan bahwa saat ini sudah di tangani Polsek Pangkalan Balai.

“Kita sudah menghubungi Polsek Pangkalan Balai dan sudah menerima laporan kejadian tersebut,” pungkas Kapolres AKBP Danny Aridantara, S.IK. (Adm)