Beranda Pendidikan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Jadi Pembina Upacara di SMK Unggul Negeri 2...

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Jadi Pembina Upacara di SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III

34
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Untuk meningkatkatkan Kamtibmas di lingkungan sekolah / pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto, S.Psi, jadi pembina upacara di sekolah-sekolah guna memberikan arahan kepada Guru dan Adik-adik pelajar.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto, S.Psi jadi pembina upacara di SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (09/09) pukul 07.00 WIB.

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala SMK Unggul Negeri 2 BA III Bpk. Muhammad Nuh, SP., M.Sc. dan dewan guru serta para siswa- siswi SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III.

Dalam giat tersebut Bripka Febri Muryanto menyampaikan agar para murid menjauhi Narkoba,
dapat menjadi mitra kamtibmas dan dapat meningkatkan prestasi
baik di bidang akademik maupun Non akademik.

Dirinya juga memberikan himbauan kepada siswa siswi untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, SH mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School.

“Hal ini yang merupakan Program Promoter Kapolri yang tujuannya memberikan edukasi Kamtibmas bagi siswa-siswi di sekolah – sekolah yang saat ini dilaksanakan Bahbinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto,” ungkap dia. (Adm)