Beranda POLHUKAM Berikan Rasa Aman, Polsek Sungsang Strong Point Di Pasar Sungai Bener

Berikan Rasa Aman, Polsek Sungsang Strong Point Di Pasar Sungai Bener

19
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Kapolsek Sungsang IPTU Ady Akhyat. SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Bripka F.Y. Tambunan beserta personil Polsek Sungsang melaksanakan giat Strong Point di pasar tradisional Sungai Bener Desa sungsang I Kecamatan Banyuaain II Kabuoaten Banyuasin. Rabu (07/11) jam 07.00 WIB.

Kapolsek Sungsang IPTU Ady Akhyat, SH mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada ibu-ibu dan masyarakat berbelanja atau melakukan aktifitas berdagang di pasar tradisional tersebut.

“Dan kegiatan tetsebut mengatur lalu lintas kendaraan seperti sepada motor dan becak yang lewat ke ulu ilir melewati pasar dan memberikan himbawaan kepada masyarakat agar berhati – hati parkir kendaraan agar benar-benar sudah terkunci dan mewaspadai tindakan kriminal lainnya,” kata dia.

Giat ini juga jelas dia, guna mencegah kemacetan serta mencegah terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan curanmor) di seputaran wilayah pasar tradisional Sungai Bener tersebut.

Kapolsek juga mengharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Banyuasin II sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. “Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekeliling;” tandas dia. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here