Beranda POLHUKAM Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Banyuasin Gelar Strong Point

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Banyuasin Gelar Strong Point

19
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin pada Senin (15/07) yang dimulai dari pukul 16.00 WIB melaksanakan giat Strong Point Sore guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Strong Point Sore tersebut dilaksanakan pada beberapa titik, yakni Simpang Y Sukajadi, Simpang Pasir Putih, Simpang Semuntul, Simpang Alfa One, Simpang Tugu KB dan Simpang Sungai Rengit.

Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Satlantas Polres Banyuasin dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Soekiman, SH.

Dikatakan Kasat Lantas AKP Soekiman bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung Situasi arus Lalu lintas di Jalur Lintas Timur Palembang-Jambi Kecamatan Talang Kelapa dalam ramai dan berjalan perlahan. (Adm)