Beranda Lainnya Rilis Beni hari ini, Safari Jumat dan Aspirasi

Beni hari ini, Safari Jumat dan Aspirasi

108
0
BERBAGI

Muba, GP  – Safari Jum’at Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin gencar dilakukan. hari ini Jum’at (3011/2018) safari Jum’at dilakukan di Kecamatan Bayung Lencir tepatnya di Masjid Al-Mutaqin Desa Sukajaya dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Safari Jumat merupakan Program Kegiatan Pemkab Muba yang gencar dilakukan 2 tahun terakhir dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.
“Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, Safari Jumat ini sangat bermanfaat agar Pemerintah dengan masyarakat bisa lebih dekat (menyerap aspirasi)”, kata Beni usai shalat Jum’at.
selain menyerap aspirasi dan mendengarkan langsung masukan dari masyarakat, Beni mengajak masyarakat Desa Suka Jaya agar terus berpartisipasi dalam setiap pembangunan Pemkab Muba
“Desa Sukajaya ini gerbangnya Kabupaten Muba (batas wilayah) dengan Provinsi Jambi. untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menata dan mempercantik desa agar terlihat baik dan rapi”, ajak suami dari Susi Imelda Hernedi tersebut

Sementara itu, Shaqil jama’ah shalat jum’at mengakui bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah fokus meningkatkan pembinaan keagamaan.
“tadi kami dengar Muba telah mencanangkan program ‘Muba Mengaji’, kami sangat dukung dalam upaya memberantas buta huruf Al-Qur’an”, ungkap pemuda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here