Beranda Olahraga Azmi Chandra Terpilih Ketua Umun Pengcab ISSI Kabupaten Banyuasin

Azmi Chandra Terpilih Ketua Umun Pengcab ISSI Kabupaten Banyuasin

64

BANYUASIN, GP — Azmi Chandra, ST, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Banyuasin masa bakti 2020-2024, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke I di TROFEZ Caffe Jalan Merdeka No. 08 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum’at (17/07).

Azmi Chandra ditetapkan sebagai Ketua Umum  ISSI Kabupaten Banyuasin setelah pada Musda ke – I yang diprakarasai oleh KONI Kabupaten Banyuasin. Terpilihnya Azmi Chandra sudah diprediksi sebelumnya.

Dengan terpilih secara resmi pada Musda ISSI ke – I, Azmi Chandra mengaku akan langsung bergerak cepat untuk menyusun kepengurusan. “Kami tidak ingin ada Musda lagi setelah ini. Semuanya harus gabung. Mulai saat ini waktunya kita untuk kerja dan kerja,” kata Azmi Chandra, ST.

Menurut dia, selama empat tahun kedepan pihaknya telah menyiapkan beberapa program mulai pembinaan hingga pencapaian atlet saat mengikuti kejuaraan baik ditingkat lokal maupun nasional.

Untuk tahap awal, kata dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan semua pengurus ISSI Provinsi untuk menghidupkan kembali kejuaraan untuk tingkat Provinsi atau kejuaraan lokal.

“Selain itu kami juga akan memaksimalkan kembali Tur ISSI. Setelah semua berjalan, tahapan selanjutnya adalah menggelar kembali Tour de Indonesia,” ungkap dia.

Sementara Tokoh Pemuda Banyuasin Legar, mengucapkan Selamat atas Musda ke 1 Ikatan Sport Sepeda Indonesia(ISSI) Kabupaten Banyuasin yang berjalan dengan lancar dan tertib sehingga terpilih saudara Azmi Chandara ST. Secara Aklamasi untuk memimpin ISSI Banyusin Masa Bakti 2020-2024.

“Semoga kedepan nya Pengurus Cabang ISSI (Pengcab) dapat mengorbitka atlet-atlet Banyusin serta melahirkan atlet – atlit sepada yang mampu bersaing baik secara nasional maupun internasional,” ucap Legar. (Adm)