Beranda POLHUKAM APK Sudah Disapu Bawaslu Kota Pagaralam

APK Sudah Disapu Bawaslu Kota Pagaralam

29
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP  – Sesuai Aturan yang harus dilaksakan masa kampanye sudah berahir sejak Jam 00.00 Tanggal (13/4) Untuk Di Lepas  hari ini Alat Peraga Kampanye (APK)  minggu.(14/04) BAWASLU kota Pagaralam mulai melakukanya sapu bersih di sejumlah titik Di 5 Kecamatan dan sepanjang jalan Protokol kota Pagaralam.

Pantauan Garuda Pos. Com Di lokasi Terminal Prandonan kelurahan Selebar kecamatan  Pagaralam Utara tadi sore, Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang dilepas Oleh Tem dari  Bawaslu, baik Baleho maupun Billboard  Sejumlah Caleg diturunkan. Tak jarang petugas terpaksa melepas APK dengan memanjat karena tingginya penempatan APK juga menggunakan Pasilitas milik Pemerintah dan Negara seperti Tiang PLN.

Ketua Bawaslu Kota Kota pagaralam Emi Desmiati kepada Media ini saat Di temui menjelaskan, pelepasan semua APK yang terpasang sudah harus dilepas semua, karna sesuai aturan massa kampnaye sudah selesai sejak Pukul 00.00. WIB tadi malam hingga hari ini untuk Di lakukan pelepasan segala macam atribut berbentuk kampanye, ‘”katanya (Novi/paisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here