BANYUASIN, GP — Dengan situasi yang berkembang sekarang ini mengenai penyebaran virus corona. Demi menjaga kesehatan anggotanya Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar membagikan vitamin dan masker kepada personil Polsek Talang Kelapa, Senin (26/07).

Pembagian masker dan vitamin oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar tersebut di laksanakan setelah Apel pagi di Mapolsek Talang Kelapa untuk semua anggota dan Personil Polsek Talang Kelapa.

Terkait hal tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi,S.IK. MH melalui Paur Humas Polres Banyuasin Ipda Budi, AP, SH saat dikonfirmai mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar terhadap anggotanya demi menjaga kesehatan anggotanya, apalagi di masa Pandemi covid-19 saat ini.

“Dengan masker dan vitamin yang di bagikan tersebut di harapkan Kapolsek dapat menjaga kesehatan dan stamina anggotanya dimana wabah covid-19 masih menghantui,” ujar Paur Humas Polres Banyuasin Ipda Budi, AP ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/07).

Menurut Ipda Budi, Pada kesempatan tersebut Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar berpesan kepada anggotanya agar tetap menjaga kesehatan serta stamina guna menunjang tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas pada saat situasi bersamaan dengan adanya wabah covid-19.

“Diharapakan masker dan vitamin yang di bagikan ini bisa menjaga kesehatan dan stamina kita semua untuk terus mengabdi menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Talang Kelapa,” ucap dia.

“Kapolsek juga harap kepada seluruh anggota Polsek Talang Kelapa agar terus semangat dalam menjalankan tugas disaat sekarang juga ada wabah covid-19 demi kamtibmas yang kondusif,”tandas dia. (Adm)