Beranda Legislatif Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta Ucapkan HUT Bhayangkara ke – 74

Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta Ucapkan HUT Bhayangkara ke – 74

111

BANYUASIN, GP — Menyambut Hari Bhayangkara (HUT) Ke 74, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi PKB Emi Sumirta, SE., M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya Emi Sumirta Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 74, semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Banyuasin selalu jaya dan semakin maju serta profesional”, kata Emi, Rabu (24/06).

Dalam kesempatan ini, Emi Sumirta  juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian Polres Banyuasin dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Dan mari kita dukung Kepolisian Republik Indonesia kususnya Polres Banyuasin mencapai Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dan Polri menjadi abdi utama bagi Nusa dan Bangsa yang sebagaimana dengan semboyan Polri dan Jaya terus Kepolisian Republik Indonesia”, pungkas dia.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, S.IK mengapresiasi dan berterimakasih atas bentuk kepedulian masyarakatnya terutama untuk Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta. Menurutnya ini merupakan wujud cinta masyarakat terhadap institusi Polri.

“Amin, terimakasih atas ucapan dan dukungan nya terhadap Polres Banyuasin semoga kedepannya Polri terkhusus Polres Banyuasin dapat terus berbenah menjadi lebih profesional, modern, dan semakin dicintai oleh masyarakat Banyuasin,” ungkap Kapolres.

Sekali lagi terimakasih, sambungnya, semoga sinergitas masyarakat dan Polri khususnya di wilayah Banyuasin tetap terjalin dengan harmonis.

memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tidak dilangsungkan seperti tahun-tahun sebelumnya, melainkan secara virtual atau konferensi video yang tersambung langsung ke Istana Negara, dan disaksikan di ruangan Polres. (Adm)