BANYUASIN, GP – Anggota Fraksi PKPI DPRD Kabupaten Banyuasin Sakri, SH menyambangi lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah milik Isa Ansori warga RT 003 dusun I Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (04/01).

Tiba di lokasi, Sakri langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah Isa Ansori yang menjadi korban kebakaran tersebut. Sakri menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan Isa Ansori kehilangan tempat tinggalnya akibat dilalap sijago merah.

Politisi PKPI tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana.Selain bantuan secara fisik, kedatangan Sakri l
ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada Isa Ansori dan keluarganya yang telah menjadi korban kebakaran.

Sakri mengungkapkan PKPI hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya.

“Alhamdulillaah, Sabtu pagi (04/1
01) berkesempatan mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Desa Tanjung Agung,” kata Sakri saat dibincangi media ini usai memberikan bantuan tersebut.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.“Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Anggota DPRD Banyuasin kepada mayarakat yang mengalami musibah,” ungkap Sakri.

Sakri berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan oleh Allah SWT kekuatan, kesabaran dan dapat segera membangun kembali rumahnya.
Peristiwa kebakaran tersebut jelas Sakri, terjadi pada Jum’at (03/01) sekitar pukul 19.45  WIB ba’dah Isya.

“Sebagai anggota DPRD Banyuasin saya sangat perhatian terjadi kebakaran yang terjadi dengan keluarga besar bapak Isa Ansori warga Desa Tanjung Angung. Saya sekedar memberi bantuan berupa uang dan beras  semoga keluarga yang terkena musibah kebakaran tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ucap dia. (Adm)