Beranda POLHUKAM Aldi Pemuda Asal Desa Bandaraji Tertangkap Polsek Jarai Kedapatan Bawak Ganja

Aldi Pemuda Asal Desa Bandaraji Tertangkap Polsek Jarai Kedapatan Bawak Ganja

6524
0
BERBAGI

LAHAT, GP – Berdasarkan LP.A/ 04/IX/2019/SUMSEL/ RES LAHAT,10 September 2019 Sore tadi Polsek Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat telah diamankan seorang Pemuda, Aldi Prayoga Bin Taufik (19) Tahun warga Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat  ditangkap Tangan di Jalan Kebun Desa Penantian Kecamatan Jarai, karena kedapatan membawa ganja, dan menyimpannya di saku celana pendek sebelah kiri, Selasa (10/09).

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH saat di kompermasi Media Garuda Pos. Com Membenerkan, bahwa polsek dan Personil telah menangkap dan mengamankan pelaku Aldi Kedapatan sedang membawa ganja di saku kirinya.”ujar Kapolsek Jarai Hendrinadi. 

Terhadap banyak nya Informasi dari Masyarakat tentang Keresahan dan Kejadian 3C akibat pengaruh Miras dan Narkotika jenis ganja, Kapolsek Jarai, Hendrinadi, Akan tununjukkan keseriusannya dalam pencegahan dan  pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kecamatan Jarai.” Katanya

Hendrinadi menambahkan,Saat ini tersangka dan barang bukti, diamankan di Polsek Jarai, untuk menjalani proses hukum.” BB 1 paket ganja basah yang dibalut koran, yang disita dari pelaku tersebut, untuk pelaku dapat dijerat dengan Pasal 111 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang berbunyi, setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman. Dipidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar,” pungkasnya. (faisa/nov).