Beranda Ekobis Air Bersih PDAM Tirta Betuah Banyuasin 24 Jam Diuji Coba

Air Bersih PDAM Tirta Betuah Banyuasin 24 Jam Diuji Coba

230
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Perlahan tapi pasti, Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penyaluran air bersih untuk lebih optimal.

Saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin melakukan ujicoba pelayanan air bersih 24 jam di kawasan Kecamatan Talang Kelapa terutama jalur pipa Sebelah Kanan dari Kota Palembang menuju Pangkalan Balai.

Perumahan yang diuji coba ngalir 24 Jam yakni Perumaha Handayani, Perumahan Sejahtera,
Perumahan Mega asri 1dan 2,
Perumahan Alfa, Perumahan GSP 1 dan 2, Perumahan Sukajadi Indah, Perumahan Sukajadi Residen dan Jalan BW

Direktur PDAM Tirta Betuah Sri Hartini mengatakan uji coba hidup 24 jam ini untuk meningkatkan pelayanan air bersih masyarakat di wilayah Kecamatan Talang Kelapa. “Ini sifatnya uji coba dan kita berharap tidak ada kendala, walaupun di Perum Handayani ditemukan pipa bocor namun hari ini akan dilakukan perbaikan, “katanya.

“Setelah jalur kanan, pihak PDAM akan diteruskan tes Jalur Sebelah Kiri.Tidak mudah tapi Insyah Allah dengan dukungan Masyarakat dengan cara menutup kran air bila sudah penuh, mudah mudahan kita bisa. Mohon doanya untuk kami tetap Semangat dan selalu sehat untuk bisa Melayani Masyarakat, “tandasnya. (Adm)