Beranda POLHUKAM 9 LP TSK Narkoba Polres Pagaralam Ada Satu Oknum ASN

9 LP TSK Narkoba Polres Pagaralam Ada Satu Oknum ASN

83
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik MSi, juga didampingi Wakapolres Kompol Tri Wahyudi SH dan Kasat Narkoba Iptu Regan saat pers conference Siang Senin (17/06) ada 4 tersangka berjenis perempuan saat ini masih sedang dalam pemeriksaan sementara semua Tersangak (TSK) ada 9 LP.

Masih menurut penjelasan Kapolres Trisaksono Sebanyak 14 tersangka penyalahgunaan narkoba hasil tangkapan selama satu bulan oleh jajaran Satnarkoba Polres Pagaralam para tersangka diancam pasal 114 KUHP, Namun sangat Miris ” kata Kapolres diantara Tersangka ada terdapat salah satu ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam.”ujarnya.

Tersangka ASN tersebut berinisial D terdapat barang bukti yang diamankan 4 paket kecil shabu shabu dan 2 paket sisa pakai, dikatakan Kapolres pihaknya tidak akan mendzolimi, namun apabila ternyata saat tes urine nya di Laburaturium positif tentu semua akan diproses sesuai dengan ketentuan dan hukum berlaku.”katanya.

Kesemua tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkotika kita kenakan pasal 114 tentang tindak pidana narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.” pungkasnya (Faisa/Nov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here